More Categories

Senin, 18 Januari 2016

Resep Tahu Krispi Krenyes Kriuk Praktis Banget

Resep Tahu Krispi Krenyes Kriuk Praktis Banget - Musim hujan seperti ini paling enak itu di temani secangkir teh hangat dan gorengan hangat sambil di cocol sambal pedas maupun cabai rawit. Bisa di bayangin dong bagaimana rasa? Haduhhh.. Enak banget itu pasti rasanya. Apalagi jika semua itu yang membuatkan adalah orang spesial. Senyum - senyum terus dah.

Nah, buat kalian yang ingin juga membuatkan sesuatu yang enak sebagai hidangan kumpul bersama, dapursaja punya resepnya. Yakni resep tahu krispi. Resep tahu krispi ini bukan sembarang resep tahu. Karena resep tahu krispi ini sangat berbeda dari resep tahu krispi lainnya. Semuanya itu bakal saya jelaskan dan bagikan spesial untuk kalian semua.

Dengan Resep Tahu Krispi Krenyes Kriuk Praktis Banget ini kalian bisa membuat sesuatu yang enak sekali dari bahan yang mudah kita temui. Yap, tahu. Jangan sembarang menjudge tahu. Tahu ini sangat lembut sekali. Di padukan dengan krispi dan renyahnya balutan yang akan di buat nanti, akan menambah rasa krenyes krenyes. Di jamin kalian ketagihan.

Cara membuat tahu krispi ini sangat mudah dan praktis. Bumbu yang di gunakan untuk resep tahu krispi ini juga sangat sederhana. Di jamin kalian bakal pengen nambah lagi, lagi dan lagi. Kalian bisa hidangkan selagi hangat untuk menambah sensasi kehangatan dan kenikmatan dari resep tahu krispi ala dapursaja ini.

Penasaran dengan bagaimana cara membuat tahu krispi yang renyah dan kriuk dengan menggunakan Resep Tahu Krispi Krenyes Kriuk Praktis Banget dari dapursaja? Berikut ini bisa kalian simak dengan baik resep tahu krispi kriuk paling enak paling mudah dicoba di ruamh sendiri dan paling mantap banget pokoknya.

Resep Tahu Krispi


Resep Tahu Krispi Krenyes Kriuk Praktis Banget

Resep Tahu Krispi Kriuk Renyah Praktis


Bahan Membuat Tahu Krispi Kriuk Renyah :
  • 200 gram tahu cina, dipotong kotak 2x2 cm
  • minyak untuk menggoreng

Bahan Pencelup:
  • 100 gram tepung terigu protein sedang
  • 1 sendok makan tepung sagu
  • 1 sendok teh garam
  • 1/4 sendok teh merica bubuk
  • 2 sendok teh ketumbar bubuk
  • 1/4 sendok teh kaldu ayam bubuk
  • 100 ml air es
  • 1 batang daun bawang, diiris tipis

Bahan Pelapis (aduk Rata):
  • 50 gram tepung terigu protein
  • 1/2 sendok teh garam


Cara Membuat Tahu Krispi Kriuk Renyah Krenyes :

  1. Gulingkan tahu di atas bahan pelapis. Sisihkan
  2. Pencelup, aduk rata tepung terigu, tepung sagu, garam, merica bubuk, ketumbar bubuk, dan kaldu ayam bubuk. Tambahkan air dan daun bawang. Aduk rata.
  3. Celup tahu ke dalam bahan pencelup.
  4. Goreng dengan minyak yang dipanaskan di atas api sedang hingga matang.
  5. Resep tahu krispi siap di sajikan selagi hangat.
Demikianlah itu adalah resep tahu krispi yang paling renyah, kriuk, dan krenyes banget. Semua itu terangkum dalam  Resep Tahu Krispi Krenyes Kriuk Praktis Banget. Kalian juga bisa membuat dalam jumlah yang banyak sesuai keinginan kalian. Di jamin kalian ketagihan deh. Beneran deh.

Terima kasih untuk yang sudah berkunjung ke resep masakan Indonesia sehari-hari dapursaja. Spesial yang sudah berkunjung ke Resep Tahu Krispi Krenyes Kriuk Praktis Banget ini. Semoga dengan adanya resep tahu krispi ini kalian sekarang sudah bisa membuat kudapan enak dan maknyus seperti resep tahu krispi ini.

Jangan lupa untuk terus kunjungi resep dapursaja yang lainnya. Ada aneka resep masakan Indonesia sehari-hari, ada resep kue kering, ada resep minuman, dan masih banyak lagi resep - resep enak lainnya. Maaf jika ada salah kata. Selamat mencoba resep tahu krispi ya..

Baca Juga :

 

 
 
 
 
 
 
 

0 on: "Resep Tahu Krispi Krenyes Kriuk Praktis Banget"